Banyak Adegan Panasnya, Episode 4 Drama ‘Eve’ akan Dilabeli Rated 19+

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Film comeback Seo Ye Ji yang berjudul ‘Eve’ tengah berlangsung dan kini dramanya juga sedang populer. Karena banyak adegan dewasanya, drama ini akan dilabeli untuk episode berikutnya dengan rating penonton 19 tahun.

Melansir dari Star News, episode keempat dari drama ini akan dilabeli rated 19+. Sebelumnya, episode pertama dan keduanya juga dilabeli rating yang sama.

Dalam kedua episode perdana itu, ada adegan di mana Seo Ye Ji, Lee Ha Yul, dan Park Byeong Eun mengumpulkan topik untuk hubungan cinta mereka yang penuh gairah dengan Yoo Seon.

Episode keempat ini akan tayang pada 9 Juni 2022. Dramanya tayang tiap Rabu dan Kamis melalui saluran TV nasional Korea Selatan tvN dan bisa melalui layanan streaming Viu.

Sementara itu, ‘Eve’ ini mengisahkan tentang pembalasan dendam Lee Rael (yang diperankan oleh Seo Ye Ji) yang dengan sengaja dekati Kang Yoong Yeom (diperankan oleh Park Byeong Eun). Rael bermaksud untuk membalaskan dendamnya pada sang suami.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini