iKON Jadi Grup K-Pop Pertama yang ‘Jajal’ Konser di Jakarta International Stadium

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seperti yang diketahui, Jakarta International Stadium (JIS) sudah rampung dibangun. Stadium itu pun mengumumkan konser perdananya yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Baru-baru ini akun Instagram resmi JIS, @jisphoria, mengumumkan festival musik pertamanya. Di postingannya, mereka menyertakan deretan artis yang akan mengguncangkan panggung JIS.

Salah satu pertunjukan spesialnya adalah dengan menghadirkan boy group asal Korea Selatan, iKON. Ini menandakan grup ini menjadi grup K-pop pertama yang konser di JIS.

Selain itu, mereka juga menjadi artis internasional pertama juga yang mengadakan konser di JIS.

“iKON akan menjadi satu-satunya Lineup Internasional untuk #JISPHORIA pertama. iKONICS, kamu di mana???? Kami ingin mendengarmu TERIAKKKKK!!!” tulis akun @jisphoria pada keterangan fotonya.

Sementara itu, festival musik Jisphoria akan digelar perdana pada 1 Oktober 2022 di Jakarta International Stadium. Tiketnya dijual dari harga 450 ribu sampai 3 juta Rupiah aja, lho!

Konser ini juga akan dimeriahkan oleh JKT48, Andmesh, Lyodra, dan Smash. Hal ini pun disambut antusias oleh penggemar Indonesia.

Kalian udah siap nonton konsernya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini