Iis Dahlia Ngamuk Disebut Jual Surat Swab Palsu: Kampungan Ah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pedangdut Iis Dahlia mendadak jadi buah bibir. Hal ini bermula dari kekesalan Iis yang disebut menjual surat hasil swab PCR palsu.

Kejadian itu diunggah Iis lewat akun Instagramnya. Ia memposting tangkapan layar sebuah link berita yang mengabarkan dirinya ditangkap karena menjual surat hasil swab bodong.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Iis Dahlia (@isdadahlia)

“Fix jangan ada yang baca berita online, asli, gak ada yang bener gaes,” tulis Iis.

Lebih lanjut, ibu dua anak ini tak terima lantaran kerap kali difitnah oleh oknum wartawan tak bertanggung jawab.

“Kampungan ah, lama-lama membodohi masyarakat ini mah, orang baca media bukannya nambah pinter, ini nama baik orang woi,” tulisnya.

Iis mengatakan tengah menunggu klarifikasi dari media yang bersangkutan. Sebab, kabar tersebut sudah mencoreng nama dan membuat khawatir sanak keluarganya.

“Ditunggu klarifikasinya nih helo-babe, ibu mertua telpon dengan suara gemetaran, dipikir anak menantunya beneran ada masalah,” tulisnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini