Hyun Bin akan Tampil dalam Program Hiburan Pertamanya Sejak Menikah dengan Son Ye Jin

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Usai menggelar pernikahan mewah dan berbulan madu di AS, Hyun Bin akhirnya akan muncul di TV nasional Korea lagi. Ia dikonfirmasi akan tampil di berbagai program hiburan untuk pertama kalinya sejak pernikahannya dengan Son Ye Jin.

Melansir dari Allkpop yang mengutip dari Sports Seoul, para pemeran film mendatang ‘Confidential Assignment 2: International’ akan muncul di sebuah variety show, ‘The Game Caterers’.

Media itu melaporkan, Hyun Bin, Yoo Hae Jin, Daniel Henney, Jin Seon Kyu, dan YoonA SNSD akan muncul di acara tersebut. Ini akan menarik perhatian publik sebab ini akan menjadi penampilan pertama Hyun Bin di variety show setelah menikah.

Sayangnya, jadwal penayangannya masih dirahasiakan.

Sementara itu, film ‘Confidential Assignment 2: International’ merupakan komedi aksi di mana individu-individunya yang tak mungkin bersatu untuk memecahkan sebuah kasus. Film ini akan tayang perdana pada 7 September 2022.

Sedangkan kabar terkini dari pasangan Bin-Jin belum lama ini mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Kini sudah terhitung enam bulan kehamilan setelah pernikahan mereka pada Maret 2022 lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Aksi DC Hentikan Mobil, Ternyata Ada BPKB Ganda

Kasat Reskrim Polresta Yogyakarta AKP MP Probo Satrio menyampaikan bahwa, ada 6 orang debt collector berasal dari PT LMA mendapat kuasa dari perusahaan leasing yang berkantor di Denpasar Bali tersebut mengepung dan menghentikan sebuah mobil yang melaju di Jalan H.O.S. Cokroaminoto, Kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini