Choi Woo Shik Dikonfirmasi akan Bintangi Drama Thriller Baru di Netflix

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Netflix Korea baru saja mengumumkan line-up untuk para aktor yang akan membintangi drama Korea barunya. Platform streaming itu mengonfirmasi bahwa Choi Woo Shik akan membintangi drama thriller baru.

Melansir dari Soompi, drama itu akan berjudulkan ‘Murder DIEary’. Drama itu diadaptasi dari webtoon.

Murder DIEary‘ merupakan film thriller komedi gelap tentang seorang pria biasa yang secara tak sengaja membunuh seorang pembunuh berantai. Seorang detektif polisi pun mengejarnya.

Drama ini akan disutradarai oleh Lee Chang Hee. Di mana sebelumnya, ia pernah menyutradarai drama ‘Strangers from Hell’ dan film ‘The Vanished’.

Tak hanya sendiri, Choi Woo Shik juga akan ditemani oleh aktor lainnya, seperti Son Suk Gu dan Lee Hee Joon dalam serial Netflix baru ini.

Choi Woo Shik akan memerankan karakter Lee Tang. Karakternya itu merupakan seorang mahasiswa biasa yang menjadi sadar, ia memiliki kemampuan untuk membedakan orang jahat setelah pembunuhan tak disengaja pertamanya.

Sedangkan Son Suk Gu akan berperan sebagai detektif yang terus berada di sekitar Lee Tang dengan intuisi dan nalurinya yang seperti binatang. Lee Hee Joon akan berperan sebagai mantan detektif yang melacak keberadaan Lee Tang.

Sementara itu, sampai saat ini masih belum diketahui jadwal penayangan perdananya. Informasi lebih lanjut akan diumumkan secara bertahap oleh pihak Netflix.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini