HYBE Labels Buka Audisi untuk Girl Group Baru dan Boy Group Jepang

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini HYBE Labels mengumumkan proyek baru terkait debutnya girl group pop global pertama mereka. Label musik ini akan bekerja sama dengan Geffen Records.

Melansir dari Allkpop, HYBE juga rencananya akan buat boy group Jepang yang dipimpin oleh mantan kontestan ‘I-Land’. Informasi ini diungkapkan oleh HYBE melalui video briefing yang mereka unggah di saluran YouTube resminya dengan tajuk ‘2021 HYBE BRIEFING WITH THE COMMUNITY’ pada 4 November 2021.

Dalam video itu HYBE mengungkapkan sedang menjalani proyek kolaborasi mereka dengan Geffen Records milik Universal Music Group (UMG). Melalui proyek ini mereka akan mendebutkan girl group global pertama mereka.

Audisi ini dibuka mulai 3 sampai 28 November 2021 waktu setempat. Batas umurnya kisaran usia 15 sampai 19 tahun.

Kategori penampilannya dari menyanyi, rapping, menari, dan produser. Cara mendaftarnya lewat situs hybegeffen-audition.com.

Sistem audisinya nanti akan diselenggarakan oleh HYBE dan UMG melalui sistem pelatihan lokal di Amerika Serikat. Lalu untuk boy group Jepang akan ada empat mantan kontestan ‘I-Land’ Mnet tahun lalu, yakni K, Nicholas, EJ, dan Taki.

Lalu untuk penambahan member mereka akan merekrut melalui program audisi ‘&AUDITION’. Audisinya disiarkan di Jepang dan akan dirilis juga di YouTube pada 2022.

‘2021 HYBE Briefing With Community’ kali ini mengangkat tema tentang ‘Boundless’ yang artinya ‘tanpa batas’. Mereka mempersembahkan HYBE untuk masa kini dan masa kedepannya yang akan terus memperluas gaya hidup hiburan tanpa batas lintas bahasa, budaya, dan industri melalui kekuatan musik.

HYBE juga berencana akan membuat webtoon dan novel online yang bekerja sama dengan Naver dan Wattpad. Empat artis naungannya akan buat cerita originalnya, yakni BTS, TXT, ENHYPEN, dan artis baru girl group yang akan datang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini