HYBE Bakal Buat Webtoon Original Baru untuk BTS, TXT, dan ENHYPEN pada Tahun 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – HYBE buat penggemar mabok konten dari idol-idol naungannya. HYBE Labels baru saja mengumumkan rencana mereka untuk kolaborasi dengan Naver Webtoon.

‘2021 HYBE Briefing With Community’ kali ini mengangkat tema tentang ‘Boundless’ yang artinya ‘tanpa batas’. Mereka mempersembahkan HYBE untuk masa kini dan masa kedepannya yang akan terus memperluas gaya hidup hiburan tanpa batas lintas bahasa, budaya, dan industri melalui kekuatan musik.

Melansir dari Allkpop, dalam sesi ‘2020 HYBE Briefing With Community’ melalui YouTube yang diunggah pada 4 November 2021 pukul 10.00 pagi waktu setempat. Mereka mengumumkan rencana dalam berkolaborasi dengan Naver Webtoon untuk empat cerita unik dan asli pada tahun 2022.

Keempat cerita asli ini akan diserialkan secara bersamaan dalam format webtoon dan web novel. Dalam video itu mereka mengungkapkan bahwa serial ini akan mulai dipublish untuk pembaca global pada Januari 2022.

Inilah daftar konten webtoon HYBE untuk 2022

  1. BTS

Konten pertama yang akan mereka luncurkan ialah webtoon asli dari BTS dengan tajuk ‘7 Fates: CHAKHO’. Cerita ini bergenre fantasi urban yang terinspirasi oleh ‘Chakhogapsa’ atau pemburu harimau dari dinasti Joseon.

Tujuh pemuda yang nasibnya saling terkait harus bekerja sama saat mereka harus bertemu dengan makhluk mitos yang terinspirasi dari pengetahuan tradisional Korea. ‘7 Fates: CHAKHO’ akan rilis pada 15 Januari 2022.

2. ENHYPEN

Selanjutnya, ENHYPEN akan membintangi webtoon asli mereka dengan tajuk ‘Dark Moon: The Blood Altar’. Webtoon ini menceritakan tentang tujuh anak laki-laki vampir yang bertemu dengan seorang gadis dengan rahasia misterius.

Ceritanya mengusung genre fantasi-romansa yang akan rilis pada 16 Januari 2022.

3. TXT

Lalu ada Tomorrow x Together (TXT) yang akan membintangi webtoon asli mereka yang bertajuk ‘The Star Seekers’. Sinopsis ceritanya menceritakan anggota boy group K-pop yang hidup di dunia ada keajaiban.

Semua member terbangun dengan kemampuan magis mereka dan bertarung melawan musuh rahasia. ‘The Star Seekers’ akan rilis pada 17 Januari 2022.

4. (Artist To Be Announce)

Terakhir ada webtoon orisinal lainnya yang berjudul ‘Crimson Heart’. Cerita ini bermula tentang karakter utama wanita yang tinggal di kota tertutup dari dunia sihir.

Ketika suatu hari sekelompok gadis tersandung pada sebuah kalung misterius dan menemukan sebuah buku tua. Banyak penggemar berspekulasi bahwa cerita baru ini akan dikaitkan dengan girl group baru HYBE yang akan datang.

HYBE juga mengumumkan audisi untuk girl group pertama mereka yang bekerja sama dengan perusahaan Geffen.

Tonton video lengkapnya HYBE labels di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini