Hwang In Yeob Akui Sering Berpengalaman Cinta Bertepuk Sebelah Tangan di Kehidupan Pribadinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Selama kariernya, Hwang In Yeob terkenal sering mendapatkan peran sadboy yang mana cintanya selalu tak terbalaskan. Nah, aktor ini baru saja membagikan pengalaman pribadinya bahwa kisah cintanya di kehidupan nyata tak berbeda jauh dengan perannya dalam drama.

Mengutip dari 10 Asia, Hwang In Yeob mengungkapkan caranya agar menghayati peran sadboynya. Selama berakting, ia mengaku selalu memikirkan satu pertanyaan yang sama sepanjang hari.

“Selama berakting, aku terus memikirkan satu pertanyaan yang sama seperti, ‘Kenapa dia tidak menyukaiku? Tidak bisakah dia menyukaiku?’” katanya.

Ia mengaku pengalaman cinta tak terbalaskannya di dunia nyata membantunya dalam berakting. Sehingga ia bisa mendalami perannya sebagai sadboy walau karakternya berbeda dengan dirinya.

“Karakter-karakter yang kuperankan malah lebih berani dibanding diriku. Aku di kehidupan nyata sering mengalami suka terhadap seseorang tapi dipendam sendiri dan tak diungkapkan. Persamaan karakter di real life hanya satu, yaitu pertanyaan kenapa dia tidak suka aku,” tambahnya.

Sementara itu, Hwang In Yeob baru saja merampungkan proyek serial Netflix Korea originalnya bersama Ji Chang Wook dalam drama ‘The Sound of Magic’. Ternyata film itu membutuhkan sekitar dua tahun dari tahap produksi hingga dibuatkan film.

Kini ia dijadwalkan akan berpartisipasi dalam proyek drama baru yang berjudul ‘Why Her?’ yang akan tayang di SBS setiap Jumat dan Sabtu. Dramanya akan segera tayang perdana pada 3 Juni 2022 pukul 20.00 WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini