Hotman Paris Hanya Bilang Kangen di WhatsApp, Iqlima Kim Langsung Kirim Foto Seksi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – ‘Serangan’ Hotman Paris kepada mantan asisten pribadinya (aspri), Iqlima Kim, belum usai. Pengacara kondang itu membeberkan bukti bahwa Iqlima kerap mengirim foto seksi tanpa diminta.

Perseteruan Hotman Paris dan Iqlima Kim terus berlanjut. Berawal dari tuduhan pelecehan seksual yang ditujukan kepada Hotman, pria asal Medan itu murka. Dia menepis semua tuduhan mantan aspri-nya tersebut.

Via Instagram, Hotman Paris memposting bukti percakapan melalui WhatsApp dimana Iqlima mengirim foto seksi dirinya tanpa diminta.

“Tgl 21 Maret 2022 Hotman kirim wa ke lqlimakim dengan kata: SAYANG KANGEN! Wao apa balasan Kim? Tanpa diminta Kim kirim-kirim photo sexy dan 1 vidio sexy! Jauh lebih sexy dari photo photo di Ig-nya! Sukarela! Hanya dengan kata Kangennnnnn,” tulis Hotman.

“Eh kok bukan April dia ngaku dilecehkan bulan Februari dengan alasan hanya karena diminta photo sexy utk shooting? Tapi Maret kirim photo sexy ke Hotman! Bahkan ada yang cuma pakai sejenis Bra BH!” katanya.

“Aduh ini siapa otak scenario buat tuduhan pelecehan?? Cuma kata kangen sudah dikasih apalagi dgn cara lain? Apa yang akan dikasi!? Foto sexy dari Iqlima Kim yang tinggal di daerah Mangga Besar dan anak titip ke orang demi mencari nafkah,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini