Hot! Justin Bieber dan Hailey Baldwin Asyik Ciuman di Red Carpet

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber menghadiri red carpet Grammy Award 2022. Tak sendirian, ia juga memboyong sang istri tercinta, Hailey Baldwin.

Namun, di tengah para awak media yang berburu potrer pasangan suami istri ini, Bieber justru asyik memberi ciuman hangat untuk Hailey. Nampak, Hailey yang lebih dulu berpose untuk para wartawan kaget dengan ciuman dari sang suami.

Video mereka pun diunggah oleh akun Twitter, @mayaa_son. Nampak Bieber mulanya mencium leher wanita 25 tahun itu di hadapan publik.

Hailey yang terkejut pun hanya bisa tertawa dan melanjutkan posenya. Tak lama, pelantun ‘Hold On’ itu mendekat dan mulai mencium bibir Hailey dengan mesra.

Momen mesra dua sejoli itu sontak viral di sosial media. Fans pun riuh saat Bieber asyik pamer kemesraan dengan sang istri di atas karpet merah Grammy Award 2022.

Sementara itu, Justin Bieber datang sebagai penyanyi yang masuk delapan nominasi sekaligus. Prestasi itu lantaran Bieber sukses membuat gebrakan di tahun 2021 saat merilis album terbaru bertajuk, Justice.

Justin Bieber pun diprediksi akan menyabet banyak penghargaan di ajang penghargaan musik tahun ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini