Hot! Julia Fox Asyik Belanja Pakai Celana Dalam, Ini Alasannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebritis Hollywood, Julia Fox sukses menarik perhatian publik. Pasalnya, mantan kekasih Kanye West ini tampil berani hanya memakai pakaian dalam saat pergi berbelanja di swalayan.

Dilansir Just Jared, Julia saat itu tengah berada di salah satu pasar swalayan di Los Angeles, Amerika Serikat pada 15 Mei 2022. Nampak seleb sensasional itu memakai stelan celana dalam dan bra berwarna senada.

Julia Fox

Kemudian, Julia memadu padankan pakaian dalam itu dengan jaket jeans dan sepatu boot. Ia pun terlihat percaya diri dengan penampilannya yang nyaris tanpa busana.

Rupanya, cara berpakaian Julia bukan tanpa alasan. Lewat tulisannya di sosial media Instagram, Julia menganggap gaya berpakaian itu harus diterima di dunia luar.

“Saya hanya berpikir bahwa jika itu dapat diterima secara sosial di pantai, itu harus menjadi tempat di mana-mana lol,” tulisnya di Instagram sebelum ia rubah.

Sayangnya, aksi Julia Fox pergi berbelanja dengan pakaian dalam itu menuai kecaman warganet. Banyak netizen menganggap Julia hanya mencari perhatian semata.

Gimana menurut kamu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini