‘Hospital Playlist 2’ Berakhir Malam Ini. Netizen: Gak Siap!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Yah, episode terakhir dari ‘Hospital Playlist Season 2’ akan berakhir malam ini, gaes. Hal ini sempat menjadi pembicaraan publik setelah ‘Penthouse Season 3’ buat ramai warga Twitter.

Dalam season ini, ‘Hospital Playlist’ terdiri dari 12 episode. Episode terakhirnya buat warganet mewek karena enggak siap buat nontonnya nih, gaes.

Katanya sih episode kali ini durasinya lebih panjang dari sebelumnya. Episode terakhir ini akan berlangsung selama dua jam loh!

Kira-kira begini reaksi warganet Twitter yang pada belum siap menerima kenyataan bahwa drama buatan TvN ini akan berakhir.

Bahkan beberapa ada yang memberikan ungkapan kesedihannya akan momen-momen setiap adegan dalam ‘Hospital Playlist’. Serta mengucapkan rasa terima kasih atas hadirnya drama ini.

‘Hospital Playlist 2’ menjadi trending topic Twitter yang kebanyakan isinya curahan hati penontonnya yang belum siap atas perpisahan drama ini. ‘Hospital Playlist Season 2’ ini tayang setiap Kamis pukul 21.00 waktu setempat pada saluran televisi TvN.

Jadi kalian siap nonton episode terakhirnya? Atau sama galaunya seperti warga Twitter?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Gubernur DIY dorong Kabupaten/Kota Berkomitmen Mengurangi Kemiskinan

Mata Indonesia, Sleman - Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X, melaksanakan syawalan bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Sleman di Pendopo Parasamya Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman, Rabu (1/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini