Hore! ‘Petualangan Sherina 2’ Bakal Tayang 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira datang film tanah air, Petualangan Sherina. Setelah sebelumnya muncul rumor bahwa film keluarga ini akan membuat sekuel keduanya, kini berita tersebut resmi dibenarkan.

Kabar itu diumumkan langsung oleh sang bintang, Sherina Munaf. Dalam unggahannya di akun Instagram, Sherina menjelaskan bahwa dirinya dan Sadam (Derbi Romero) akan kembali berpetualang menghibur penggemar setianya.

“Sherina dan Sadam akan kembali bertualang dalam film Petualangan Sherina 2,” tulis Sherina membuka keteragan unggahannya.

Dalam postingannya, penyanyi berusia 30 tahun itu membagikan beberapa informasi mengenai sekuel itu. Mulai dari kru hingga sesuatu yang spesial di dalamnya.

“Sekuel film legendaris ini akan kembali disutradarai oleh Riri Riza dan akan diproduseri Mira Lesmana. Hampir semua kru inti dari sekuel ini adalah orang-orang yang juga menggarap film Petualangan Sherina yang pertama,” kata Sherina dalam caption-nya.

Tak hanya anggota kru yang lama, ada wajah baru yang juga menjadi sosok spesial di sekuel dari film yang pertama kali tayang pada tahun 2000.

“Virania Munaf, kakak kandung Sherina, yang turut mengembangkan cerita dan menjadi co-writer untuk skenario film ini bersama Jujur Prananto, Mira Lesmana dan Riri Riza.”

Menutup keterangannya, Sherina menjelaskan bahwa sekuel in mulai memasuki tahap pencarian pemain terakhir. Ia juga membocorkan, jika tak ada halangan, ‘Petualangan Sherina 2’ akan tayang di akhir 2021.

“Sherina dan Sadam diharapkan akan bisa bertemu dengan teman-teman semua di bioskop menjelang akhir 2021,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini