Hore! Dokumenter Perjalanan TVXQ dan Super Junior di Indonesia Bakal Tayang di Youtube

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Hore! Film dokumenter perjalanan TVXQ dan Super Junior ketika jalan-jalan di Indonesia bakal tayang di Youtube.

Dilansir dari Soompi, Youtube akan merilis folm dokumenter tersebut dengan judul “Analog Trip” yang menampilkan Yunho dan Changmin dari TVXQ, serta Leeteuk, Shindong, Eunhyuk, dan Donghae dari Super Junior.

Diketahui, anggota TVXQ dan Super Junior ini melakukan perjalanan ke Indonesia hanya dengan tas punggung mereka. Acara ini menampilkan kedekatan antara anggota kelompok hingga bagaimana cara mereka menghargai keagungan dan keindahan alam, dan saat-saat di mana mereka berbagi perasaan dan pikiran terdalam mereka.

“Analog Trip” akan menjadi liburan khusus bagi para idola yang telah bekerja tanpa lelah sejak remaja. Keenam anggota akan pergi backpacking dengan hanya satu buku panduan perjalanan, dan selama perjalanan mereka, mereka akan melihat kembali persahabatan dan masa lalu mereka sejak mereka masih trainee.

TVXQ dan Super Junior akan berbagi pemikiran tulus dan jujur ​​yang belum pernah mereka tunjukkan sebelumnya di siaran sambil mengalami keindahan alam Ibu dan memperkuat ikatan mereka.

Acara ini akan dirilis pada 9 Oktober melalui saluran Youtube resmi SMTOWN. “Analog Trip” akan terdiri dari 12 episode, dan setiap episode akan dirilis setiap hari Rabu pukul 10 malam KST. Sedangkan untuk anggota Premium Youtube akan dapat menonton semua dua belas episode pada tanggal 9 Oktober.

Catat tanggalnya gaes!

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini