Hoax! Rihanna dan A$AP Rocky Dipastikan Masih Bersama

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rumor retaknya hubungan penyanyi Rihanna dan A$AP Rocky akhirnya menemukan titik terang. Dipastikan rumor putus dan perselingkuhan di hubungan mereka hanya hoax semata.

Dilansie Fox News, Amina Muaddi, selaku desainer Fenty sekaligus wanita yang diisukan dekat dengan Rocky pun angkat bicara. Ia menegaskan hal itu hanya gosip palsu dan dirinya tak punya hubungan apa pun dengan Rocky.

Saya awalnya berasumsi bahwa gosip palsu ini – dibuat dengan niat jahat seperti itu – tidak akan dianggap serius,” ungkap Amina.

Amina mengaku dirinya enggan untuk menanggapi rumor yang tersebar di sosial media itu. Namun, desainer ini memutuskan buka suara demi nama baik orang-orang yang juga berhubungan dengannya.

“Saya harus berbicara karena ini tidak hanya ditujukan kepada saya tetapi juga terkait dengan orang-orang yang sangat saya hormati dan sayangi,” ungkapnya.

Sebelumnya, beredar gosip bahwa Rihanna mengakhiri hubungannya dengan A$AP Rocky lantaran sang kekasih kepergok selingkuh dengan Amina Mauddi. Rumor itu tersebar cepat di Twitter hingga membuat geram para netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini