Hibur Penggemar, BTS Akhirnya akan Konseran Lagi pada Oktober 2022 Sebagai Duta Busan World Expo 2030

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Usai mempertimbangkan untuk konser dengan full member, akhirnya BTS dikonfirmasi akan gelar konser globalnya. Konser itu digelar sebagai duta Busan World Expo 2030 yang diadakan pada Oktober 2022.

Melansir dari Soompi, pertemuan strategi pertama digelar untuk Busan World Expo 2030 diadakan di kantor komite penawaran Seoul. Pertemuan itu bertujuan untuk membahas kegiatan promosi.

Selama pertemuan tersebut, para perwakilan membahas rencana upacara penunjukan BTS sebagai duta untuk Busan World Expo 2030. Setelah berdiskusi dengan CEO HYBE, panitia penawaran memutuskan upacara penunjukan duta besar dan konser global BTS.

Konser ini digelar untuk menyebarkan berita tentang Busan World Expo 2030 ke seluruh dunia.

“Kami berterima kasih kepada HYBE atas kerja sama aktif mereka. Kami yakin bahwa dukungan BTS untuk Busan World Expo 2030 akan menjadi kekuatan besar bagi penawaran Busan di tengah situasi persaingan ini,” kata Sekjen panitia penawaran Busan World Expo 2030, Park Jung Wook.

Sementara itu, HYBE dan kota Busan sudah menandatangani nota persetujuan untuk penawaran Busan World Expo 2030 pada 24 Juni 2022. Sedangkan BTS akan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan promosi sebagai duta untuk Busan World Expo 2030 meski mereka sudah menyatakan hiatus dari kegiatan grup.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bupati Sleman Apresiasi Sebagai Sarana Menyatukan Warga

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri Kirab Budaya dalam rangka Merti Desa ‘Mbah Bregas’ Kalurahan Margoagung, Seyegan yang digelar di Balai Ringin Ngino, Sabtu, (4/5). Pada kesempatan tersebut, Kustini juga turut melakukan prosesi penuangan 7 kendi air suci di Ringin Ngino Mbah Bregas.
- Advertisement -

Baca berita yang ini