Heboh! YouTuber Agung Hapsah Kembali Muncul di Instagram, Mau Comeback?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini warganet dibuat gempar oleh kemunculan YouTuber terkenal Indonesia, Agung Hapsah. Setelah sekian tahun menghilang, kini ia mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya.

Sontak hal tersebut membuat netizen jadi heboh. Banyak yang berspekulasi bahwa Agung akan kembali aktif di media sosial dan akan membuat video baru di YouTube.

Agung memang terkenal sebagai YouTuber yang jarang muncul di media sosial. Ini tentu menjadi momen netizen yang merindukan kehadiran YouTuber ‘Anti-Mainstream’ ini untuk kembali membuat konten.

Sementara itu, foto yang diunggah olehnya pada 27 Januari 2022 tersebut telah mendapat respon positif dari netizen. Saking tertutupnya, YouTuber yang satu ini juga telah buat heran YouTuber lainnya, salah satunya Reza ‘Arap’ Oktovian.

“Today I climbed a tree. Tomorrow your bitch,” tulisnya dalam caption fotonya.

Ini merupakan foto pertamanya di tahun 2022. Foto tersebut juga menjadi foto satu-satunya yang ia publikasikan lagi di Instagram pribadinya.

Banyak netizen yang berharap Agung bisa kembali lagi memberikan video-video menarik nan informatif dengan sinematografi khas dirinya. Selama ini ia memberikan konten-konten, seperti film pendek, musik, dan review gadget.

“Oh u still alive,” kata Reza Arap.

“Akhirnya dia inget password Ignya,” kata netizen.

“Ayooo mas Agung bikin video baru, semua penggemarmu excited loh,” kata netizen lainnya.

Agung Hapsah merupakan kreator muda asal Indonesia berusia 22 tahun yang bergelut di dunia YouTube sejak 2011.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini