Heboh! Video Syur Pria yang Sangat Mirip dengan Ardhito Pramono

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video syur seorang pria dengan wajah yang sangat mirip dengan Ardhito Pramono viral di media sosial.

Video berdurasi 3 menit lebih itu memperlihatkan pria mirip Ardhito Pramono merekam aktivitas seksualnya seorang diri sambil live streaming.

Nama musisi tersebut langsung menjadi trending di Twitter pasca viralnya video syur pria dengan wajah yang sangat mirip dengannya.

Netizen pun sangat terkejut dengan adanya video tersebut yang tersebar luas di media sosial, pasalnya Ardhito baru saja kembali ke dunia hiburan setelah bebas dari dari kasus penyalahgunaan narkoba.

“Kaget banget liat videonya Ardhito kecewa juga tapi bagi saya he remains a great musical inspiration. Saya tau semua orang pasti pernah melakukan suatu keselahan!!” tulis netizen.

“I feel bad for Ardhito Pramono,” sambung netizen.

Kini musisi tersebut tengah dalam proses promosi single terbarunya. Namun, sangat disayangkan, di tengah promosi single baru, Ardhito justru tersandung skandal dugaan video syur mirip dirinya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TRENDING SATU (@trending.satu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini