Heboh Soal Comeback SNSD, Begini Respon SM Entertainment dan Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Girls’ Generation atau SNSD dikabarkan akan melakukan comeback tahun ini. Seorang perwakilan dari industri K-Pop melaporkan bahwa Taeyeon cs telah mendiskusikan rencana comeback mereka.

“Meskipun para anggota sekarang berada di agensi yang berbeda, memang benar bahwa mereka terus-menerus mendiskusikan rencana album karena mereka semua berhubungan baik,” kata perwakilan tersebut, dikutip dari Soompi pada Jumat 19 Februari 2021.

Sumber lain menambahkan bahwa comeback belum dikonfirmasi, tetapi para anggota sedang memeriksa jadwal masing-masing. Namun, jika rencana ini benar-benar terjadi, kemungkinan comeback dilakukan sekitar bulan Mei atau Juni.

Sementara itu, menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari SM Entertainment berkomentar, “Belum ada yang diputuskan.”

Album Girls ‘Generation sebelumnya sebagai grup lengkap adalah “Holiday Night” pada Agustus 2017. Pada tahun 2018, lima anggota di SM Entertainment merilis “Lil’ Touch” sebagai Girls ‘Generation-Oh! GG.

Diketahui, pada September 2020 lalu, Taeyeon, Yoona, Sunny, Yuri, dan Hyoyeon, telah memperpanjang kontrak dengan agensi SM Entertainment. Tahun 2017, Sooyoung, Seohyun, dan Tiffany meninggalkan SM Entertainment dan masing-masing bergabung dengan agensi baru. Dan, Jessica memutuskan keluar dari SNSD pada 2014.

Delapan member yang tersisa menegaskan mereka masih bersatu dan SNSD tidak bubar. Saat ini para member SNSD sedang sibuk dengan kegiatan solo masing-masing seperti menjadi DJ, aktris, solois, bintang reality show, atau bintang iklan.

Mendengar kabar comeback-nya ini, SNSD pun langsung menjadi perbincangan netizen. Berikut beberapa tanggapan dari netizen:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

TPST Piyungan Ditutup, Gunungkidul jadi Lokasi ‘Selundupan’ Sampah dari Kartamantul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ditutupnya TPST Piyungan oleh Pemda DIY pada 1 Mei 2024 kemarin membuat operasi pengiriman sampah di tiap wilayah seperti Kota Yogyakarta, Sleman dan Bantul cukup kelimpungan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini