Heboh! Roy Kiyoshi Ramalkan Kematiannya: Sebelum Umur 40 Tahun

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Paranormal Roy Kiyoshi membuat pengakuan yang bikin heboh publik. Roy menyatakan telah meramalkan kematian dirinya.

Hal itu ia ungkap bersama selebritis Nikita Mirzani lewat channel YouTube, Langit Entertainment. Saat itu, Nikita bertanya apakah Roy mengetahui kapan dirinya akan meninggal.

“Lo tau gak kapan diri lu mati?,” kata Nikita.

“Jadi gue dihipnoterapi gue diungkap masa lalu dan masa depannya, dan gue lihat, sebelum umur 40,” kata Roy.

Tak sampai disitu, rekan Roby Purba ini mengatakan dirinya akan meninggal dengan cara yang tragis. Yakni mengonsumsi makanan yang diracun.

“Tragisnya gue lihat ada suatu makanan, seperti diracun,” ucap Roy.

“Waduh, berarti lo diracun,” kata Nikita.

Roy pun hanya bisa tertawa menanggapi respon wanita yang akrab disapa Nyai itu. Nikita pun akhirnya menanyakan usia Roy saat ini, mengingat pengakuannya dirinya akan meninggal sebelum usia 40 tahun.

“Umur lu berapa sekarang?,” tanya Nyai.

“34 (tahun),” jawab Roy.

Nyai mengatakan Roy masih punya sisa waktu yang bisa ia gunakan untuk kebaikkan dan menyenangkan dirinya dengan liburan.

Hmm, gimana menurut kamu gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

A2RTU Gelar Expo Sistem Refrigerasi dan Tata Udara Pendukung Ketahanan Pangan dan Net Zero Emission

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketahanan pangan menjadi isu yang masif didengungkan oleh pemerintah. Terlebih, saat ini Indonesia bersiap menyongsong Indonesia Emas 2045. Di sisi lain, dalam Rencana Strategis (Renstra) Badan Ketahanan Pangan (BKP) yang kini diubah menjadi Badan Pangan Nasional (Bapanas) Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) Tahun 2020-2024 menyebut bahwa pembangunan pangan di Indonesia masih menghadapi masalah. Utamanya, terkait dengan penyediaan (supply) pangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini