Heboh! Nur Akui Pernah Ingin Ditenggelamkan oleh Erayani

Baca Juga

MATA INDOENSIA, JAKARTA – Korban penipuan dan pernikahan yang dilakukan Erayani akhirnya buka suara. Melalui channel YouTube, Deddy Corbuzier, Nur, akrab korban disapa mengungkap kronologi lengkap dirinya bisa ditipu oleh wanita yang mengaku pria tersebut.

Wanita berhijab itu mengungkap bagaimana ia bisa bertemu dengan Erayani hingga menikah dengan wanita itu. Bahkan, ia terang-terangan membicarakan bagaimana ia berhubungan intim dengan Erayani yang merupakan seorang wanita.

“Mata saya ditutup, lampu dimatikan, yang jelas ada benda yang dimasukan ke dalam vagina saya,” jelas Nur pada Deddy.

Dalam obrolan itu, Nur mengatakan dirinya mengalami kekecewaan lantaran berita ini sudah menyebar ke publik. Kemudian, sebuah rahasia yang tak pernah Nur ceritakan terungkap saat berbincang bersama Deddy. Ia mengatakan dirinya pernah diancam ditenggelamkan oleh Erayani di sebuah air terjun.

“Kalian gak pernah tau apa yang saya alami. Saya diancam mau ditenggelamkan di air terjun,” ungkapnya.

Mendengar hal itu, Deddy pun syok. Ia tak menyangka bahwa Nur juga mengalami ancaman pembunuhan oleh Erayani.

“Hah? Apaan ini Nur? Saya gak pernah baca nih yang kayak gininya,” kata Deddy.

Sontak, pengakuan Nur itu juga membuat netizen kaget. Mereka pun berharap Erayani bisa dihukum dengan adil dan pasal yang berlapis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini