Heboh! Niko Al Hakim Diduga Lakukan Pelecehan Seksual saat Live IG

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosok Niko Al Hakim masih menjadi obrolan panas netizen usai video ciumannya tersebar bersama aktris, Adhisty Zara. Terbaru, beredar kabar bahwa musisi ini pernah melakukan pelecehan seksual saat live di Instagram.

Hal itu terungkap dari pemilik akun IG, @pusparigchwary_. Akun itu mengungkap bahwa Niko pernah menyuruh followersnya untuk melakukan permainan berbau seksual dengan imbalan bisa diajak live olehnya.

“Sexual harassment oleh Okin karena melakukan challange tidak senonoh di Instagram live semalam,” tulis akun itu dan dire-post @lambe_turah, Minggu 1 Agustus 2021.

Tak hanya akun tersebut, pemilik Twitter @yuujigojo menjelaskan detail dari tantangan yang dibuat mantan suami Rachel Vennya itu.  Menurutnya, Niko meminta para followers wanita untuk menuliskan komentar tak senonoh pada rekannya, Hasan Alaydrus agar bisa bergabung dengan live IG mereka.

“Okin bilang kalo ada yang komen kayak ‘baba isepin aku dong’ bakal di-invite ke live-nya mereka,” kata akun itu.

Parahnya, banyak wanita yang rela melakukan hal itu demi diundang ke live IG Niko dan kawan-kawan.

Sontak, kejadian itu membuat geger netizen. Mereka semakin menganggap Niko adalah sosok yang cabul dan telah melakukan pelecehan seksual.

“Nggak tau malu,” kata akun ramona.harahap.35.

“Okin stres apa gimana sih,” tulis akun aprilia___s.

“Frustasi kali ya pisah dari buna,” kata akun aazkia.fn.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini