Heboh! Netizen Korea Temukan DUI dan Tuduhan Penyerangan Masa Lalu dari Lee Jung Jae

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Akhir-akhir ini netizen dihebohkan dengan kasus DUI masa lalu yang dimiliki oleh Lee Jung Jae. Bintang ‘Squid Game’ ini dikabarkan telah kena DUI pada 1999.

Melansir dari Allkpop, banyak netizen terkejut setelah mengetahui bahwa bintang ‘Squid Game’ memiliki riwayat DUI dan tuduhan penyerangan selama usianya di 20-an.

Dalam forum komunitas online, seorang netizen memposting foto artikel yang diterbitkan pada 1999. Artikel itu dilaporkan, Lee Jung Jae yang berusia 26 tahun saat itu telah didakwa karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Tingkat konsentrasi alkohol dalam darah Lee Jung Jae sebesar 0,222 persen (tingkat BAC 0,08 persen dianggap mabuk secara legal).

Lalu dalam artikel lain yang diterbitkan pada 2002 melaporkan insiden DUI kedua yang melibatkan aktor tersebut. Terungkap bahwa Jung Jae yang berusia 29 tahun pada saat itu telah ditahan karena mengemudi di bawah pengaruh dengan tingkat BAC 0,054 persen.

Menurut keterangan polisi saat itu, Jung Jae telah mengonsumsi tiga botol bir di sebuah pub di Apgujeong-dong bersama teman-temannya.

Dalam dua artikel lain yang diterbitkan pada 2000, mereka melaporkan dua akun berbeda tentang tunduhan penyerangan yang dilakukan aktor tersebut. Artikel pertamanya menginformasikan, Jung Jae didakwa karena menyeret keluar seorang wanita berusia 22 tahun dari mobilnya ke depan klub malam.

Lalu dia menendang wanita itu dengan kakinya yang menyebabkan cedera yang membutuhkan dua minggu pemulihan.

Sedangkan artikel penyerangan lainnya menyebutkan, Jung Jae sedang minum-minum dengan Tuan Park bersama tiga orang lainnya di sebuah bar. Jung Jae didakwa karena menyerang Tuan Pyo dan Tuan Park setelah terlibat adu mulut.

Banyak netizen yang mengaku terkejut dengan kabar skandal Lee Jung Jae di masa lalu. Banyak dari mereka yang baru pertama kali mengetahui skandal Lee Jung Jae ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini