Heboh! Netizen Buat Petisi Boikot Nikita Mirzani Sampai Trending Topic di Twitter, Ada Apa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Munculnya sebuah petisi di situs change.org buat heboh warganet. Petisi itu menyerukan untuk pihak Instagram, masyarakat, dan stasiun TV.

Sampai-sampai hal ini jadi trending topic di Twitter. Petisi yang berjudul ‘Boikot Nikita Mirzani, Artis Penebar Kebencian dan Keributan!’ ini telah ditandatangani sebanyak 71.103 dengan target 75.000 tandatangan.

Petisi ini dibuat oleh Damai Indonesiaku. Dalam petisi, mereka menyoroti sikap Nikita Mirzani yang udah dianggap buat keributan di media sosial.

Mereka juga menjelaskan alasan lainnya petisi ini bisa dibuat untuk ibu tiga anak tersebut. Berikut isi penjelasannya dari situs change.org.

Salam damai untuk kita semua.

Seorang artis bernama Nikita Mirzani, akhir – akhir ini sering membuat keributan. Mulai dari ribut sesama artis, menghina umat Islam, membuka aib orang lain yang seharusnya tidak pantas, melakukan fitnah, bahkan pernah melakukan Victim Blaming terhadap korban kasus kekerasan seksual!

Dia pernah mengatakan untuk jangan menyenggol pribadi dia, tapi dia juga yang seenaknya berlaku egois menghina dan menyenggol pribadi orang lain.

Saatnya kita tuntas dan bersihkan Indonesia dari public figure yang membawa keributan. Sudah saatnya kita sebagai masyarakat Indonesia menjadi pribadi yang bermartabat, dimulai dari hal kecil. Walaupun petisi ini terdengar konyol untuk sebagian orang.

Salam damai dan cinta!

Flavossara Berry

Namun sampai saat ini belum ada tindakan dari pihak Nikita terkait petisi pemboikotan dirinya dan jadi perbincangan hangat warganet di Twitter.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini