Heboh! Minta Uang Rp13 Miliar, Ibunda Tangmo Nida Akan Maafkan Rekan Putrinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya masih dihebohkan dengan kasus kematian artis Thailand, Tangmo Nida yang ditemukan meninggal dunia di sungai Chao Phraya, Bangkok. Terbaru, berhembus kabar ibunda Tangmo, Panida akan segera menutup kasus ini.

Hal itu lantaran Panida meminta uang kompensasi dari dua rekan Tangmo yang diduga sebagai pelaku pembunuh putrinya. Momen itu terungkap dalam wawancara di Hone Krasae di TV Channel 3.

Panida mengatakan akan memaafkan Tanupat ‘Por’ Lerttaweewit, pemilik speedboat, dan Phaiboon ‘Robert’ Trikanjananun, pengemudi kapal di malam putrinya jatuh, Kamis (24/2/2022).

Parahnya lagi, Panida justru membeberkan penghasilan sang anak yang tak bisa ia nikmati karena putrinya meninggal dunia.

“Katakan jika Mo menghasilkan 1 juta Baht (Rp 439 juta) dari serial TV. Jika dia hidup lebih dari 30 tahun saya bisa mengalikan jumlah itu dengan 30 (30 tahun x 1 Baht),” ucap Panida.

“Ini masih belum termasuk kehilangan pendapatan dari sesi foto sebagai model,” katanya lagi.

Sontak, pernyataan itu bikin heboh warganet. Tak tanggung-tanggung, uang kompensasi yang diminta Panida untuk kematian putrinya mencapai 13 miliar Rupiah.

Warganet pun sangat menyayangkan jika hal itu terjadi. Mereka berpikir tak akan ada keadilan untuk kematian Tangmo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini