Duh, Lagu Baru Camila Cabello Ternyata untuk Shawn Mendes, Fans Gempar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Solois Hollywood, Camilla Cabelo bikin heboh netizen lewat single terbarunya, Bam Bam. Lagu yang baru ia rilis itu ternyata menceritakan kandasnya hubungan Camilla dengan sang mantan kekasih, Shawn Mendes.

Dilansir Billboard, lirik dari lagu Bam Bam itu blak-blakan mengungkap apa yang terjadi dengan hubungan mereka.

“Aku mengatakan aku mencintaimu, tapi aku malah menjual rumahku, kita hanya anak-anak saat memulai, aku rasa kita sudah dewasa, tak bisa dibayangkan kita memiliki keraguan,” begitu penggalan lirik lagu baru Camila.

Sontak, lirik tersebut makin menguatkan pendapat fans yang menduga lagu itu ditujukan untuk Shawn. Pasalnya, Camila memang pernah menjual rumahnya yang ia tempati bersama Shawn pada Desember 2021 lalu.

Sementara itu, Camila dan Shawn telah berpisah pada November 2021. Keduanya memutuskan tak lagi bersama setelah menjalin asmara lebih dari 2 tahun.

Sementara itu, lagu Bam Bam adalah single terbaru Camila yang berkolaborasi dengan solois, Ed Sheeran. Setelahnya, Camila pun fokus untuk menggarap album terbarunya bertajuk, Familia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini