Heboh! Lil Nas X Pamer Foto ‘Hamil’, Kok Bisa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi sensasional Lil Nas X mendadak bikin geger netizen. Hal ini bermula dari aksinya mengunggah foto dirinya dengan perut besar seperti sedang hamil.

Hal itu terlihat dari postingan Lil Nas X di Instagramnya. Namun, bukan hamil sungguhan. Maksud dari Call Me By Your Name itu ialah untuk album barunya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MONTERO (@lilnasx)

“Kejutan! Aku tak menyangka aku akan mengumumkan ini. Bayi mungilku yang manis ‘Montero’ akan keluar pada 17 September 2021,” tulisnya.

Dalam potret itu, Lil Nas X nampak mengenakan baju putih dan memamerkan perutnya yang buncit. Penampilan dirinya persis seperti wanita yang memang sedang hamil.

Meski hanya guyonan semata, aksi Lil Nas X menuai banyak komentar netizen. Tak sedikit yang menghujat aksi penyanyi 22 tahun itu, karena dianggap menyinggung banyak wanita yang tak bisa hamil.

“Selamatkan anak kita. Anak-anak zaman sekarang ingin bisa hamil. Tolong Tuhan,” tulis seorang netizen.

Gimana menurut kamu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini