Heboh! Justin Bieber Diisukan Siap Konser di Jakarta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Beliebers tanah air dihebohkan dengan kabar penyanyi, Justin Bieber yang diisukan bakal konser di Jakarta. Hal itu diungkap akun Twitter, @JDBAnalytics.

Lewat cuitannya, akun itu menyebut pelantun ‘Intentions’ ini akan kembali manggung di Jakarta setelah lebih dari 10 tahun lalu ke tanah air.

“Justin Bieber is returning to Jakarta, Indonesia in over a decade on 3rd November 2022 for “Justice World Tour,” tulisnya, Rabu 23 Maret 2022.

Tak cuma Indonesia, sejumlah negara Asia lainnya seperti Malaysia juga mendapat kabar serupa. Beredar isu suami Hailey Baldwin itu akan melangsung tour Asianya tahun ini.

Sebelumnya, isu Justin Bieber bakal konser di Jakarta sudah berembus sejak beberapa bulan lalu, mengingat penyanyi 28 tahun itu merilis album baru, Justice.

Kini, Bieber pun masih disibukan dengan sejumlah tour di Amerika Serikat. Namun, belum bisa dipastikan apa benar Bieber benar akan konser di ibu kota.

Sementara itu, kabar ini sontak membuat penggemar Justin Bieber girang. Pasalnya, ini akan menjadi momen pertama Bieber kembali ke tanah air sejak konser terakhirnya di Sentul International Convention Center pada tahun 2010.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Target Menang Pilkada, PPP Kota Jogja Gandeng Lima Parpol Bentuk Koalisi Besar

Mata Indonesia, Yogyakarta - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Jogja telah memulai strategi mereka untuk menghadapi Pilkada 2024 yang akan digelar pada bulan November nanti. PPP berencana untuk membentuk koalisi dengan minimal lima partai untuk memenangkan Pilkada 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini