Heboh! Foto USG Jessica Iskandar Seperti Tak Ada Bayinya, Netizen: Palsu?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris Jessica Iskandar tengah berbahagia. Belum lama ini, wanita yang akrab disapa Jedar itu mengumumkan kehamilannya dengan sang suami, Vincent Verhaag.

Namun, di tengah kabar bahagia itu, Jedar justru banjir cibiran netizen. Hal ini bermula dari unggahan foto USG Jedar di akun Instagramnya.

“Hello number two, oiya masih banyak yang tanya kok bisa cepet banget hamil, promil apa sih? Topcer banget,” tulis Jedar di postingannya.

Namun, unggahan itu justru membuat netizen keheranan. Pasalanya, foto USG milik Jedar seperti tak ada bayinya. Hal ini membuat warganet beranggapan yang dilakukan jedar hanyalah tipuan alias palsu.

Namun, setelah diperhatikan, tanggal foto USG tersebut pada 6 April 2021. Jedar bahkan saat itu belum menikah dengan Vincent.

Alhasil, tak sedikit netizen menduga foto tersebut diunggah hanya untuk kepentingan endorsement semata. Sehingga diartikan Jedar memang tidak menipu para followers-nya.

“Endorse itu, ya gapapa pake foto lima tahun juga, namanya juga endorse.”

“Biarin aja itu foto pas masih endorse.”

Meski begitu, postingan tersebut telah dihapus oleh Jedar. Foto tersebut pun diunggah ulang oleh akun Instagram, @pembasmi.kehaluan.reall.

Gimana menurutmu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini