Cekcok Antara Arteria Dahlan dan Anggiat Pasaribu Bakal Berujung Damai

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – kasus cekcok antara Anggiat Pasaribu atau Rindu dengan anggota Komisi III DPR Fraksi PDIP Arteria Dahlan dan ibundanya di Bandara Soekarno-Hatta kemungkinan berakhir lewat jalur damai.

Pengacara Rindu, Clanse Pakpahan mengungkapkan bahwa pihaknya akan meminta maaf secara langsung kepada keluarga Arteria secara langsung.

Ia menyebut awalnya pihaknya hari ini bisa bertemu dengan Arteria dan ibunda untuk damai. Namun, karena salah satu pihak ada halangan, jadi rencana pertemuan itu bakal dilakukan besok.

“Justru kita berharap kita hari ini bisa ketemu semua untuk salam-salaman, ternyata dapat berita bahwa ibunya beliau lagi pemeriksaan kesehatannya. Terus kemungkinan besok,” katanya melansir detikcom, Rabu 24 November 2021.

Rindu pun juga telah menyesali tindakannya. Ia juga meminta maaf secara tulus kepada keluarga besarnya, khususnya kepada suaminya, Lettu Bayu, dan abang sepupunya, Brigjen TNI Zamroni, karena turut terbawa-bawa dalam persoalan ini.

“Saya mohon maaf kepada abang saya, suami saya, dan semua rekan-rekan yang jadi turut terbawa-bawa dalam hal ini. Saya berterima banyak, alhamdulillah dapat pelajaran dan harus mawas diri ke depan,” ujarnya.

“Untuk keluarga besar bapak Arteria Dahlan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” sambungnya.

Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang membantunya dalam menengahi persoalan ini.

“Saya terima kasih banyak sama semua pihak yang bantu saya. Bang Ucen (Hasan Husaeri Lubis), Kak Nana, Bang Clanse, dan Kakak Anggy, dan paling utama untuk pihak dari abang saya abang Arteria yang mau memaafkan saya,” katanya.

Sebelumnya, pihak keluarga Anggiat Pasaribu, Clanse Pakpahan, juga sudah berkomentar terkait persoalan ini. Dia mengatakan pihaknya segera mencabut laporan di Polresta Bandara Soekarno-Hatta terhadap Arteria Dahlan.

Selain itu, Anggiat Pasaribu menjadwalkan akan menemui langsung Arteria dan ibunda untuk meminta maaf. Mereka berharap persoalan ini bisa segera selesai dengan damai.

Arteria Dahlan juga sudah berbicara soal peluangnya menerima permintaan maaf wanita ‘anak jenderal’ yang memaki dia dan ibundanya di bandara. Meski begitu Arteria ingin melihat iktikad baik wanita tersebut terlebih dahulu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini