Heboh! Artis ‘N’ Positif Covid-19 Tetap Syuting, Nama Natasha Wilona Terseret

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya tengah dihebohkan oleh kisah seorang aktris berinisal N yang kabarnya terpapar Covid-19. Namun, aktris tersebut disebut-sebut masih memaksakan untuk syuting dan tak melakukan isolasi mandiri.

Cerita itu terungkap dari sebuah akun Instagram @agoeslim88 yang diunggah @lambe_turah. Ia menceritakan ada artis berinisal N yang ngotot ingin syuting padahal hasil swab PCR nya positif Covid-19.

Barusan ada teman, salah satu photographer hits jakarta yang cerita. Kemarin beliau mengerjakan project salah satu brand ternama, salah satu artis ternama indonesia inisial ‘N’. Singkat cerita si artis ‘N’ ini setelah tes PCR hasilnya positif tetapi masih kerja dan tidak isoman,” tulis Insta Stories @agoeslim88.

Sementara itu, sang fotografer tetap melakukan tugasnya dengan protokol kesehatan yang ketat. Sayangnya aksi tersebut menuai kemarahan dari manajemen serta ibunda sang artis.

Dia terang-terangan COVID-19 terbukti dari swab antigennya di studio aku, itu aja berantem. Nggak mau diswab, bentar-bentar suster katanya sudah vaksin. Dan buktinya anak itu positif. Mamanya sih yang jahat banget. Dan sudah tahu di lokasi, nggak mau tutup masker masih ngerocos panjang lebar jelasin (anaknya) nggak mungkin kena,” tulis pesan fotografer ke @agoeslim88.

Kejadian ini pun membuat netizen menduga-duga. Banyak yang menduga aktris tersebut adalah Natasha Wilona. Sebab, menurut netizen, mantan kekasih Stefan William itu kerap diantar oleh sang ibu ke lokasi syuting.

“Natasha wilona kayaknya. Dia kan kemana-mana sama ibunya tapi nggak tahu benar atau nggak ya, ini hanya feelingku aja,” komentar netizen.

“Sepertinya Natasha Wilona deh,” kata akun lainnya.

Hmm, siapa menurut kamu gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini