Heboh! Aldi Taher Suruh Jerinx ‘SID’ Nikahi BCL, Nora Alexandra Banjir Dukungan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebritis Aldi Taher kembali jadi sorotan. Bukan karena perseteruannya dengan Deddy Corbuzier, melainkan aksi konyolnya yang meminta Jerinx SID untuk menikah dengan solois, Bungan Cintra Lestari.

Ucapan ngawurnya itu ia unggah di akun Instagramnya, @alditaher.official. Terang-terangan, mantan suami Dewi Perssik itu menulis bahwa Jerinx lebih baik menikahi BCL.

“Gimana kalo bro @jrxid nikahin @bclsinclair, agar romansa sosmednya berakhir,” tulis Aldi, Senin 22 Juni 2021.

Sontak, suruhan Aldi pun mengundang komentar Jerinx. Suami Nora Alexandra itu pun langsung membalas dengan pedas di kolom komentar Aldi.

“Maaf. JIJIK saya. Dari segala aspek istri saya @ncdpapl JAUH di atas rata2 seleb2 kacxng sales Covid,” tulis Jerinx.

Tak hanya Jerinx, sang istri Nora juga memberikan tanggapan di kolom komentar postingan Aldi Taher. Ia tak terima jika sang suami seenaknya disuruh menikahi perempuan lain.

“Ngapain suruh-suruh suami saya nikah sama mba, BCL? Saya yakin mba BCL dan Jerinx gak akan saling mau. Udah deh bang, gak usah bikin statement ngawur kayak gini,” kata Nora.

Alhasil, tulisan Aldi itu pun sukses menghebohkan netizen. Sementara itu, ribuan warganet pun membela Nora dan mendukung wanita seksi itu untuk selalu menjadi istri Jerinx. Kini, nama Nora Alexandra jadi trending topic di Twitter.

“Sabar ya kak Nora,” kata akun hibooran.

“Semangat buat mba Nora,” tulis akun swextdemon.

“Info cewek seperti mbak Nora; sudah cantik, setia pula,” kata akun darjofess.

Gimana menurut kamu gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini