Hati-hati! Nikita Mirzani Ngaku Bisa ‘Hack’ Akun Instagram

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Seolah tak pernah lepas dari sensasi, artis Nikita Mirzani kembali terjerat pertikaian. Kali ini dengan pengacara Indra Tarigan.

Bahkan Nikita Mirzani telah dilaporkan ke polisi oleh Indra atas kasus peretasan akun IG. Menanggapi hal tersebut, Nikita mengaku tak mau terlalu peduli.

“Mending gue buat yatim piatu, lebih jelas berkah buat gue,” kata Nikita, dikutip Selasa, 2 April 2019.

Namun, mantan istri Dipo Latief itu juga mengatakan bahwa untuk urusan menghilangkan akun lain bukanlah hal susah baginya. “Aduh sebenarnya kalau mau melenyapkan akun Instagram orang, itu it’s easy banget,” ujarnya.

Tanpa perlu menyewa jasa hacker pun Niki mengaku bisa melenyapkan akun Instagram lain. “Cuma musuh-musuh gue itu otaknya cetek ya bok. Malah mungkin enggak punya otak kali ya,” kata dia.

“Direport, report, report, itu juga sendirinya akan hilang aduh ngapain gue buang-buang duit nyewa jasa hacker buat mereka,” katanya.

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini