Harus Tahu! Ini Dia 3 Alasan Mengapa Wanita Kehilangan Minat Seks

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jika berada dalam suatu hubungan, pasti pernah merasakan mencintai pasanganmu sampai berkeping-keping, tetapi kehilangan minat pada seks.

Kamu tidak mengharapkan seks lagi. Ketika pergi tidur di malam hari, yang ingin dilakukan hanyalah tidur. Dan ketika bangun di pagi hari, kamu harus melanjutkan hari.

Berikut adalah 3 alasan umum wanita mengalami libido rendah dan bagaimana meningkatkan gairah seks pada wanita.

Wanita menjaga pusat seks mereka

Jika melihat energi seksualnya, ada pertukaran magis antara pria dan wanita. Secara umum, di awal hubungan, pria memasuki hubungan dengan pusat seks mereka diaktifkan.

Energi maskulin siap untuk menyempurnakan koneksi. Tetapi meskipun mereka ingin mewujudkan hubungan itu, mereka tetap menjaga hati mereka.

Wanita, di sisi lain, menjalin hubungan baru dengan pusat hati mereka terbuka dan pusat seks mereka dijaga.

Pertukaran energik atau ajakan di sini adalah bahwa seorang wanita mengundang seorang pria ke dalam hatinya, dan seorang pria dengan penuh semangat mengundang seorang wanita ke dalam tubuhnya.

Saat mencoba menjaga pusat seks, maka wanita telah merampas libidonya dan memutuskan diri dari seksualitas.

Mereka tidak meminta apa yang mereka butuhkan

Mari kita hadapi itu. Sekali lagi, pria bukanlah pecinta yang terbaik, paling sensitif, atau selaras. Dan seksualitas pria sangat berbeda dengan wanita.

Itulah mengapa sangat penting bagi wanita untuk meminta apa yang mereka butuhkan. Seksualitas wanita tidak langsung dan lurus ke depan.

Kehilangan minat pada seks karena seks bukan tentangmu. Kamu belum membuat seks menjadi kebutuhanmu yang cukup penting.

Haus akan sentuhan sadar

Kesenangan adalah tujuan tubuh wanita diciptakan. Sebagai seorang wanita, kamu adalah makhluk sensual.

Jika diberi kesempatan artinya lingkungan yang aman secara emosional dan fisik tubuh dan seksualitasmu akan merespons sentuhan.

Tapi bukan hanya sentuhan biasa, sentuhan sadar. Apa itu sentuhan sadar? Saat pemberi menyentuh dengan kehadiran dan memahami bahwa tangan mereka adalah perpanjangan dari hati mereka. Sentuhan sadar menyembuhkan, membangkitkan, dan memelihara jiwa seseorang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini