Harry Tanoe Tunjuk Atta Halilintar Jadi Anggota Exco Federasi Futsal Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kesibukan Atta Halilintar bertambah. Artis dan YouTuber itu dipercaya menjadi salah satu anggota komite eksekutif (exco) Federasi Futsal Indonesia (FFI).

Penunjukkan Atta dilakukan langsung Ketua Umum FFI, Hary Tanoesoedibjo, Senin 14 Maret 2022. Berbeda dengan PSSI yang menunjuk anggota exco harus melalui kongres, FFI bisa langsung melakukan hal tersebut via ketua umumnya sesuai dengan statuta.

“Saya selaku Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI), hari ini menyerahkan surat pengangkatan sebagai anggota Executive Committee FFI bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Bisnis Futsal kepada mas Atta Halilintar,” ujar Hary Tanoe.

Bos MNC itu punya alasan sendiri memilih Atta sebagai salah satu anggota exco FFI. Suami Aurel Hermansyah itu dinilai punya ketertarikan yang luar biasa dengan futsal. Bahkan, Atta punya klub futsal yang tampil di Liga Futsal Profesional 2022, Pendekar United.

“Karena begitu gemarnya dengan olahraga futsal, sewaktu kecil mas Atta pernah bercita-cita masuk di Timnas Futsal. Cita-cita FFI agar Futsal Indonesia bisa ikut serta di Piala Dunia, sehingga dapat membawa harum nama NKRI,” katanya.

Atta juga menyukai sepak bola. Kecintaannya dia wujudkan dengan mengakuisisi klub Liga 2 PSG Pati dan mengubah namanya menjadi AHHA PS Pati.

“Selamat mas Atta. Ayo kita majukan Futsal Indonesia menjadi kebanggaan kita bersama,” ungkap Hary Tanoe.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kendaraan Dinas dan Non Dinas Kodim 0732/ Sleman, di Razia Denpom IV/ Yogyakarta.

Mata Indonesia, Sleman - Ratusan kendaraan dinas non dinas, baik itu roda dua maupun roda empat yang dipakai oleh anggota Kodim 0732/ Kabupaten Sleman dicek kondisi fisik serta kelengkapan surat - suratnya oleh Denpom IV/2 Yogyakarta pada hari Senin." Operasi ini di lakukan di halaman Makodim 0732/ Sleman pada tanggal (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini