Harry Styles Tanggapi Tuduhan ‘Queerbaiting’ LGBTQ

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Harry Styles menyebutkan dirinya adalah anggota LGBTQ. Ia mengaku dirinya adalah queer.

Namun baru-baru ini ia dituduh membuat clickbait dengan mengakui dirinya adalah queer, sebutannya adalah ‘Queerbaiting’. Queerbaiting adalah ungkapan untuk seseorang yang mengambil keuntungan dari estetika aneh tanpa secara eksplisit mengklaim sebuah komunitas.

Tapi ia langsung menanggapi tuduhan tersebut melalui wawancaranya dengan Rolling Stone.

Mengutip dari Just Jared, penyanyi sekaligus aktor yang berusia 28 tahun itu tak pernah secara terbuka memberi label pada identitasnya. Ia telah menganut fluiditas gender dalam pilihan fesyennya selama bertahun-tahun.

“Kadang-kadang orang berkata, ‘Kamu hanya secara terbuka sama wanita’, dan kurasa aku gak pernah secara terbuka sama siapa pun. Jika seseorang memotret kalian dengan seseorang, itu tidak berarti kalian memilih untuk memiliki hubungan publik atau semacamnya,” kata Harry.

Ia mengaku tak pernah berbicara soal kehidupannya selama berkarier di depan umum.

“Akan selalu ada versi narasi dan kupikir aku baru saja memutuskan aku tidak akan menghabiskan waktu mencoba untuk memperbaikinya atau mengarahkannya dengan cara tertentu,” tambahnya.

Sementara itu, Harry Styles juga dikonfirmasi bintangi film gay yang bertajuk ‘My Policeman’. Filmnya akan diberi label rated dan berdurasikan 113 menit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini