Harry Styles dan Olivia Wilde Komentari ‘Kekejaman Online’ dari Penggemarnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Harry Styles dan Olivia Wilde sempat dirumorkan berkencan pada 2021 lalu. Namun baru-baru ini mereka menanggapi dengan memberi komentar soal ‘kekejaman online’ yang didapatkan dari penggemarnya.

Belum lama ini, Harry Styles diwawancarai oleh Rolling Stones. Penyanyi sekaligus aktor itu banyak menceritakan kehidupannya.

Mengutip dari Just Jared, Harry merasa tak enak hati pada orang-orang terdekatnya mendapatkan perlakukan netizen yang buruk. Ia menyebutkan itu adalah orang-orang toxic dari internet yang bersikap buruk pada orang lain.

“Jelas perasaan yang sulit untuk merasa seperti berada dekat denganku berarti kalian menjadi tebusan dari sudut Twitter atau sesuatu. Aku hanya ingin bernyanyi. Aku tak ingin terlibat jika aku akan menyakiti orang seperti itu,” katanya.

Sedangkan Olivia mengatakan sebaliknya. Ia menyebutkan bahwa penggemar Harry adalah mayoritas orang yang sangat mencintai.

“Apa yang aku tak mengerti soal kekejaman yang Anda rujuk adalah bahwa racun negatif semacam itu kebalikan dari Harry,” kata Olivia.

“Aku pribadi gak percaya energi kebencian mendefinisikan basis penggemarnya sama sekali. Mayoritas dari mereka adalah juara sejati kebaikan,” lanjutnya.

Sementara itu, Harry Styles dan Olivia Wilde dikabarkan sudah berteman sejak lama. Bahkan, di tahun 2015, One Direction merilis lagu berjudul Olivia.

Netizen pun melakukan cocoklogi dan tak sedikit yang beranggapan bahwa lagu tersebut untuk Olivia Wilde. Meski demikian, belum ada konfirmasi apapun dari pihak Harry Styles dan Olivia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini