Harga BBM Mengalami Kenaikan, Nikita Mirzani: Naikin Aja Semuanya, Gue Setuju

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nikita Mirzani ikut buka suara soal kenaikan harga BBM di Indonesia yang ditetapkan pemerintah pertanggal 3 September 2022 lalu.

Melalui sebuah video yang diunggah pada laman media sosial TikTok dengan akun @nikita24jam, ibu dari 3 orang anak itu menyampaikan pendapatnya.

Berbeda dari kebanyakan public figure lainnya, Nikita Mirzani justru sangat setuju dengan keputusan pemerintah yang menaikkan harga BBM.

 “Bahas BBM naik, ya gapapa naik, yang penting rakyatnya sejahtera. Itu, jangan banyak orang miskin lagi di Indonesia,” ucapnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani juga menyinggung soal polusi udara. Yang dimana menurutnya dengan naiknya harga BBM, pengendara motor dan mobil nantinya akan berkurang dan mengurangi polusi udara.

“Naikin aja semuanya, gue setuju biar pemakai-pemakai mobil motor itu makin sedikit di Jakarta, polusi,” ungkapnya.

Diketahui, Pemerintah menaikkan harga BBM subsidi jenis Pertalite, Pertamax92, dan biosolar pada Sabtu 3 September 2022.

Kenaikan harga BBM disebut telah menjadi pilihan terakhir pemerintah untuk menanggulangi pembengkakan dana APBN.

Adapun jenis BBM yang mengalami kenaikan harga ialah Pertalite, Pertamax, dan solar.

Harga Pertalite dari Rp7.560 menjadi Rp10 ribu, solar semula Rp5.100 menjadi Rp6.800, dan Pertamax Rp12.500 menjadi Rp14 ribu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini