Hanya Ada di Maros, Istri Bisa Belanja Nyaman dengan Menitipkan Suami

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Para suami, biasanya bete dan bosan jika disuruh mengantar istrinya belanja ke pasar. Selain nggak mau ribet dengan urusan tawar menawar, para istri biasanya lebih banyak jalan-jalannya daripada belanjanya.

Baru-baru ini akun instagram @ndorobeii mengunggah video warung kopi (warkop) yang bisa menitipkan suami ketika bosan menemani para istri berbelanja di pusat perbelanjaan.

Kalau udah kayak gitu, mending langsung aja deh titipin suaminya di warkop “penitipan suami” yang terletak di Maros, Sulawesi Selatan.

Warkopi yang bernama Daeng Te’ne tersebut sudah berdiri sejak setahun yang lalu tapi belum menggunakan nama tambahan “Titip suami Anda di sini.” Sejak memakai nama “titip suami” warkop yang menyediakan berbagai macam kopi itu menjadi viral dan semakin banyak pengunjung yang datang, kata Teguh Imam Pratama sebagai pengelola.

“Sebanarnya untuk penitipan suami itu inspirasinya baru datang 2-3 bulan yang lalu. Karena para suami yang perbelanja di kawasan Grand Mall Batangase, dia menunggu istrinya berbelanja di warkop,” ujar Teguh.

Kopi yang menjadi andalan dan banyak peminatnya adalah kopi stamina jebret yang dicampur dengan telur ayam kampung dan susu kental manis. “Hampir setiap perbelanjaan pasti singgah di sini, menikmati kopi stamina jebret biar tambah ekhemm,” kata Firman Sagli pelanggan warkop “titip suami”.

Para istri yang menitpkan suaminya di warkop tersebut pun merasa senang karena dengan begitu suaminya merasa nyaman dan tidak jalan ke mana-mana.

“Iya dititip di sini, supaya aman,” kata Dina Ramdani istri dari Firman Sagli.

Untuk para istri yang mau berbelanja dengan tenang tapi membuat suami senang, warkop penitipan suami bisa banget jadi tempat rekomendasi istri-istri di luar sana.

https://www.instagram.com/p/B72sKtZHob8/

(Anita Rahim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

UU Cipta Kerja Kuatkan Fundamental Ekonomi Nasional

Undang-Undang (UU) Cipta Kerja merupakan salah satu kebijakan penting pemerintah dalam memajukan perekonomian nasional. Undang-undang ini bertujuan untuk menciptakan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini