Hani EXID Kepincut Brondong, Pamer Pose Mesra di Instagram

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama terbaru Kakao M yang berjudul “How To Be Thirty” merilis beberapa poster baru dari Hani EXID dan Baek Sung Chul. Keduanya berpose mesra memamerkan chemistry mereka.

Meski begitu, mereka bukanlah pemeran utamanya, melainkan Jung In Sun dan Kang Min Hyuk CNBLUE. Penggemar pun sudah tak sabar dengan kisah cinta mereka di drama.

“How To Be Thirty” adalah drama roman baru yang mengisahkan tentang pekerjaan dan kehidupan cinta wanita yang baru saja memasuki usia tiga puluhan. Jung In Sun akan berperan sebagai penulis webtoon sukses Seo Ji Won, sementara Hani akan berperan sebagai teman dekatnya Lee Ran Joo, seorang penyiar yang mencapai kesuksesan pada usia dini.

Kemudian, Kang Min Hyuk CNBLUE akan berperan sebagai cinta pertama Seo Ji Won, Lee Seung. Yoo, yang dia temui lagi sebagai penerbitnya.

Pada tanggal 18 Februari, pihak produksi drama merilis dua poster yang menangkap chemistry pingsan antara Lee Ran Joo dan Hyung Joon Young (diperankan oleh Baek Sung Chul), pria muda yang manis dan secara mengejutkan maju yang tiba-tiba masuk ke dalam hidupnya.

Meskipun Lee Ran Joo percaya bahwa pada saat dia berusia 30 tahun, dia sudah menjadi ahli dalam cinta dan kencan, dia mendapati dirinya memulai romansa yang tidak terduga. Terutama saat ia kedatangan baru dan berani ini memicu keingintahuannya.

Poster menampilkan Hyung Joon Young mengungkapkan perasaannya kepada Lee Ran Joo dengan cara yang biasanya lembut namun berani. Pose mesra keduanya ini juga turut diunggah ke akun Instagram Hani, @ahnhani_92.

 

Diketahui, “How To Be Thirty” tayang perdana pada 23 Februari jam 17.00 KST atau 15.00 WIB dan akan tersedia dengan subtitle di Viki. Jangan lupa ditonton ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini