Han So Hee Dikabarkan Alami Cedera Saat Syuting Drama Baru Bersama Park Seo Joon

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Han So Hee baru-baru ini dikabarkan tengah dilarikan ke UGD rumah sakit setempat. Menurut keterangan media outlet lokal, aktris ini mengalami cedera saat tengah syuting untuk drama barunya ‘Gyeongseong Creature’ (judul sementara).

Melansir dari Soompi, sebuah media outlet lokal melaporkan aktris itu mengalami cedera pada bagian wajah pada 3 Agustus 2022. Cederanya dibagian dekat matanya sehingga kemungkinan dia harus menjalani operasi di rumah sakit.

“Hari ini (3 Agustus 2022), Han So Hee mengalami cedera wajah saat syuting ‘Gyeongseong Creature’. Untungnya, itu bukan cedera besar. Dia tidak dalam keadaan di mana dia harus menjalani operasi (besar),” kata salah seorang perwakilan dari agensinya.

Mereka mengonfirmasi, aktrisnya itu tidak perlu mengubah jadwal syutingnya. Kabarnya dia mengalami cedera saat melakukan syuting adegan aksi ekstrim.

Sementara itu, film ini bergenre thriller tentang dua orang dewasa muda yang berhadapan dengan makhluk dan berjuang untuk bertahan hidup. Han So Hee berperan sebagai Yoon Chae Ok yang mencari orang hilang.

Sedangkan Park Seo Joon berperan sebagai Jang Tae Sang yang merupakan seorang pria kaya dari Bukchon. Ia memiliki wawasan tajam dan mengetahui bagaimana bertahan di dunia.

Drama ini dijadwalkan akan tayang pada 2023 di Netflix.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini