Han Seo Hee Blak-blakan Soal Reputasi Buruknya hingga Dicap ‘Gila’ oleh Publik

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Han Seo Hee belum lama ini membuka kanal YouTube pribadi yang diberi nama Seoheechopath. Cewek kontroversial di Korea Selatan itu pun berjanji untuk memberikan lebih banyak berita skandal selebritis.

Buat para K-Popers, pasti sudah tak asing lagi dengan Han Seo Hee. Namanya melejit karena suka membeberkan skandal para selebriti di Korea Selatan. Ia pernah menjadi salah satu informan dalam kasus penggunaan narkoba beberapa artis YG Entertainment.

Pada 16 Februari 2021 kemarin, Han Seo Hee mengunggah video pertamanya yang diberi judul “EP.1 한서희”. Dalam video itu, ia menjawab beberapa pertanyaan tanpa jawaban yang meyakinkan.

Video diawali dengan mengungkapkan apa yang dia lakukan saat ini. “Saya pengangguran. Saya hidup sebagai orang pengangguran,” kata Han Seo Hee.

Han Seo Hee pun diberi pertanyaan, “Menurutmu mengapa kamu memiliki reputasi yang begitu jahat?”. Kemudian dia menjawab, “Karena sebagian besar, orang tidak memandang saya secara positif. Juga, reputasi saya tidak bagus.”

Lebih lanjut, mantan trainee YG Entertainmeny ini ini ditanya, “Apa kamu tahu reputasimu?”. Namnpaknya, ia tahu betul kalau banyak orang yang membenci dirinya.

“Itu buruk. Ketika warga sipil biasa melihat saya, itu buruk. Mereka hanya melihat saya melalui headline dan headline menjengkelkan. Narkoba? Homoseksual? Sejujurnya, selain generasi yang lebih muda, orang mungkin tidak mengenal saya karena semua headline saya terkait dengan selebriti. Mereka mungkin mengira saya bertingkah atau bahwa saya gila, atau gila,” ungkapnya.

Han Seo Hee kemudian ditanya tentang mengapa dirinya memilih untuk berhenti menggunakan akun media sosialnya, terutama Instagram. Rupanya hal itu dilakukan atas saran dari sang paman.

“Saya menonaktifkan akun Instagram saya. Paman saya benar-benar melakukannya untuk saya. Alasannya karena dia dan anggota keluarga saya percaya bahwa masalah saya terjadi karena Instagram. Jadi dia menyingkirkannya untukku. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan pergi dan saya mengatakan kepadanya bahwa tidak apa-apa. Tetapi itu berhasil karena itu juga sulit bagi saya,” kata Han Seo Hee.

Dia kemudian mengungkapkan bahwa dia tidak memiliki hasrat dalam hidup. Pernyataan itu muncul ketika dia mendapat pertanyaan, “Anda ingin menjadi apa?.”

“Saya tidak punya mimpi. Itulah salah satu pergumulan hidup saya saat ini. Bukan hanya sekarang, tapi saya tidak pernah bermimpi. Saya perlu memiliki beberapa jenis minat jika saya ingin memulai sesuatu atau agar saya dapat mempelajarinya atau mempraktikkannya, tetapi saya tidak memiliki keinginan sama sekali,” ungkapnya.

Terakhir, dia mengatakan telah menyerah pada karir bernyanyinya karena berbagai alasan berbeda. Dia mengatakan, “Bernyanyi adalah sesuatu yang selalu terpikir untuk saya lakukan, tetapi saya sudah terlalu tua sekarang dan terlalu banyak hal lainnya. Selain itu, citra saya telah dibuat oleh publik. Sejujurnya mereka mengenalku dengan sangat baik, aku pikir itu tidak mungkin pada saat ini.”

Tonton videonya di sini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini