Halsey Berencana akan Buat Film Biografinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Halsey adalah musisi asal AS dan diketahui berteman dekat juga dengan boy group global asal Korea Selatan, BTS. Akhir-akhir ini, Halsey mendapat kritik dan pertanyaan soal film biografinya.

Melansir dari Just Jared, Halsey menanggapinya melalui cuitan di Twitter. Pelantun ‘Without Me’ ini baru saja membocorkan tentang siapa yang mereka ingin mainkan dalam film biografinya.

“Aku hanya ingin mengatakan RE: ‘kenapa Halsey punya film biografi’, aku tak muncul di suatu tempat dan meminta seseorang untuk membuat film tentang aku,” jelasnya.

Ia mengatakan, pihak studionya sudah membeli hak ciptanya untuk membuat film itu pada suatu hari nanti.

“Sebuah studio membeli hak untuk membuatnya SUATU HARI (nanti) dan aku berkata, ‘ok! Keren’,” lanjutnya.

Ia juga menyebutkan bahwa orang yang disewanya untuk menuliskan cerita hidupnya itu kini jadi ayah dari bayinya. Itu mengacu pada anak pertamanya, Alev Aydin.

Sementara itu, masih belum diketahui filmnya itu diprediksi akan tayangkan kapan. Selain itu juga belum lama ini, ia dikabarkan akan debut akting dalam film ‘National Anthem‘.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Apresiasi Aparat Keamanan Tangkap Petinggi OPM Paniai Papua

Satuan Tugas (Satgas) Damai Cartenz berhasil menangkap petinggi Organisasi Papua Merdeka (OPM) Paniai bernama Petrus Pekei, yang mana pernah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini