Habiskan Ratusan Juta Rupiah untuk Modifikasi Tubuh, Perempuan Ini Malah Dipanggil Iblis

Baca Juga

MATA INDONESIA, TEXAS – Tato dan modifikasi tubuh menjadi sebuah tren belakang ini. Banyak orang, khususnya generasi muda memutuskan untuk menghias tubuh mereka dengan tinta berwarna.

Di Houston, Texas, Amerika Serikat (AS), seorang perempuan merogoh kocek ribuan USD untuk mentato dan memodifikasi tubuhnya secara ekstrem! Namun, hasilnya tidak sedikit orang yang memanggilnya “iblis” dan bahkan orang asing yang ia jumpai tanpa ragu mengatakan membenci tattonya.

Namun, hal itu justru memotivasinya untuk melakukan lebih. Perempuan bernama Kierstyn Milligan memutuskan menambah koleksi seni di tubuhnya dengan mentato bola matanya.

Perempuan yang mendapatkan banyak uang dari OnlyFans berkat penampilan uniknya itu pertama kali tertarik pada seni modifikasi tubuh saat masih berusia 14 tahun. Setahun kemudian, Kierstyn yang saat ini berusia 22 tahun itu memutuskan untuk mentato tubuhnya.

Selain tato, Kierstyn juga menghabiskan sekitar 15.000 USD atau sekitar 215 juta Rupiah untuk implan taring dan payudara, serta tindikan di puting, lidah, kedua lubang hidung dan pangkal hidungnya.

“Saya selalu tahu saya ingin terlihat seperti ini, saya memiliki visi ini di kepala saya sejak saya masih muda dan akhirnya memenuhinya,” kata Kiersyn, yang memiliki lebih dari 690 ribu pengikut di TikTok, melansir New York Post, Minggu, 12 Desember 2021.

“Cara saya melihat sebelumnya dibandingkan dengan sekarang, saya merasa jauh lebih bahagia. Sebelumnya saya tidak memiliki cinta diri atau bahkan memahami siapa saya, sekarang saya merasa saya paling memahami diri sendiri dan memiliki cinta dan kepercayaan diri yang paling besar,” tuturnya.

Ia menuturkan ketika beberapa orang melihat matanya, mereka menatap sinis dan menunjuk-nunjuk tanpa menuturkan kata-kata. Sementara yang lain memberinya tatapan buruk dan tidak sedikit yang frontal mengatakan mereka membencinya.

“Reaksi paling gila adalah dari orang-orang online yang bersembunyi di balik layar. Mereka suka mengatakan, ‘kamu terlihat seperti iblis’ atau ‘kamu jauh lebih cantik sebelumnya,’ atau ‘kamu pasti tidak memiliki masa kecil yang baik’,” sambungnya.

“Tetapi saya juga mendapatkan orang-orang yang sangat manis dan mengatakan bahwa mereka menyukainya dan ingin berfoto dengan saya. Keluarga dan teman-teman saya tidak terkejut dengan modifikasi saya karena itu adalah sesuatu yang selalu saya inginkan tetapi mereka terkejut ketika saya menato bola mata saya,” ucapnya.

Kierstyn menuturkan bahwa ia mentato dan memodifikasi tubuhnya merupakan cara untuk menunjukkan perbedaan dan untuk melihat betapa terkejut dan tersinggungnya orang-orang ketika tidak memahami sesuatu yang bukan norma masyarakat.

Sejak tinta pertamanya terukir di tubuhnya, Kierstyn telah memiliki lebih banyak tato lain, termasuk di lengannya. Beberapa tato dibuat sebagai bentuk penghormatan kepada keluarganya.

Kierstyn juga memiliki tato yang menggambarkan penangkap mimpi, seorang gadis geisha, kalajengking dan lengan baju hitam lengkap, yang katanya membantunya melalui periode penderitaan dismorfia tubuh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini