Guys, Jangan Coba-Coba Musuhan dengan Deretan Zodiak Ini!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kita tidak bisa berteman dengan semua orang di dunia. Kadang kita bermusuhan, terkadang dihitung dan berkali-kali tanpa disadari.

Tetapi ada beberapa jiwa yang tidak bisa ditangani ketika mereka marah. Sebagai musuh, mereka mengerikan dan berbisa. Berdasarkan ilmu astrologi, berikut adalah 4 zodiak yang tidak boleh menjadi musuhmu.

Taurus

Zodiak ini sangat keras kepala, tetapi kamu tidak akan pernah bisa dan tidak boleh mengobarkan amarah mereka.

Jangan menyodok mereka ketika kamu tahu hal itu akan menyebabkan kemarahan. Kamu akan segera menyesal.

Sebagai musuh, mereka akan menyambutmu tetapi dengan senyum yang kaku. Mereka tidak akan pernah mengakui ketegangan di antara kalian berdua. Ini akan membuatmu merenungkan kemarahanmu sendiri.

Cancer

Seorang Cancerian akan melemparkan angin puyuh emosi padamu jika mereka marah dan menjadikannya musuhmu.

Mereka tidak hanya akan melemparkan semuanya padamu, mereka juga akan menyebarkan gosip tentangmu.

Teks mereka akan berbisa dan itu akan membuatmu menyesal menjadikan zodiak ini sebagai musuhmu.

Scorpio

Kemarahan mereka meresahkan dan ketakutan akan kemarahan mereka dapat dimengerti. Mereka tidak berpura-pura, mereka akan memperlakukanmu seperti musuh di depanmu, di tengah-tengah orang.

Mereka tidak akan membiarkan kamu pergi dengan mudah. Gerakan mereka akan cepat juga waktunya. Dengan Scorpio sebagai musuh, kamu tidak akan pernah siap untuk serangan balik, selalu ingat itu.

Sagittarius

Saggi terlalu sensitif dan sangat mudah untuk menyakiti. Mereka menyimpan dendam dan bahkan tidak akan menyadarinya sampai racun mulai menyentuhmu dengan cara yang berbeda. Bahkan lelucon yang dibuat dengan biaya mereka dapat mengganggu mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini