Gugat Cerai Dewi Perssik, Angga Wijaya Minggat dari Rumah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dewi Perssik mengaku sudah tak tinggal lagi serumah dengan Angga Wiajaya. Sudah sebulan sang suami meninggalkan rumah.

Angga Wijaya mendaftarkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022. Rencananya, sidang perdana akan digelar pada 4 Juli 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dewi Perssik mengaku Angga sudah tak lagi tinggal serumah dengannya. Komunikasi pun sudah benar-benar terputus.

“Kayaknya sebulanan (pisah rumah). Nggak ada komunikasi sama sekali,” ujar Dewi, di channel YouTube KH Entertainment.

Dewi Perssik menyebut sudah cukup lama tak menjalin komunikasi dengan Angga. Bahkan, dia tak lagi ingat kapan tepatnya komunikasi terjadi.

“Aku juga sudah lupa (kapan terakhir komunikasi),” katanya.

Mantan suami Saipul Jamil itu mengaku tak tahu mengapa digugat cerai. Padahal, dia sudah berusaha melaksanakan tugasnya sebagai istri dengan baik dan memenuhi segala permintaan Angga.

“Aku selama ini sudah melaksanakan tugas aku sebagai istri. Aku tidak keluar dari koridor agama aku. Ketika digugat cerai, aku menerima,” ungkapnya.

“Dalam rumah tangga itu berantemnya pasti nggak mungkin nggak. Tapi di sini intinya kita siap diuji, baik itu siap ataupun tidak siap,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini