Goo Hye Sun Resmi Bergabung di IOK Company

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini Goo Hye Sun dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan agensi barunya, IOK Company. Kini ia resmi bergabung dengan artis lainnya seperti Jeon Hyosung, Jo In Sung, dan lainnya.

Melansir dari Allkpop, mantan istri Ahn Jae Hyun ini telah menandatangani kontrak eksklusifnya dengan IOK Company. Hal ini terkonfirmasi oleh agensi pada 8 November 2021 waktu setempat.

“(Kami) ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas cinta dan minat mereka pada Goo Hye Sun. Sebagai aktris kami, kami akan menjaganya sehingga dia dapat menjangkau publik dengan cara yang lebih baik, dan kami akan memberikan dukungan penuh untuknya. Kami meminta banyak antisipasi untuk kegiatan aktris Goo Hye Sun di masa depan,” tutup pihak IOK Company pada pengumuman resminya.

IOK Company sendiri merupakan rumah dari berbagai selebriti ternama di Korea Selatan. Mereka adalah Jo In Sung, Go Hyun Jung, Lee Young Ja, Kim Sook, dan masih banyak lagi.

B.I atau nama aslinya Kim Hanbin yang merupakan mantan member iKON kini menjabat sebagai direktur eksekutif IOK Company. Bahkan, sebelum menjadi salah satu jajaran pemegang saham perusahaan IOK, Kim Hanbin juga diketahui merupakan salah satu idol Korea yang memiliki pendapatan tertinggi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini