Logistik Serta Safety Car IATC dan WSBK Mulai Berdatangan di Sirkuit Pertamina Mandalika

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANDALIKA – Logistik termasuk dua safety car untuk balap IATC (Idemitsu Asia Talent Cup) dan World Superbike (WSBK) 19-20 November 2021 mulai berdatangan di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Selasa 9 November 2021 sore.

Hal itu diungkapkan Direktur Strategi dan Komunikasi Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Happy Harinto, di akun media sosial pribadinya yang dilihat Selasa.

“Akhirnya mendarat juga pesawat Boeing 777 Qatar Cargo Airways di Lombok International Airport mengakut semua property DORNA SPORT untuk Final Round WorldSBK Championship 2021 19 – 21 November di Mandalika, semoga industri pariwisata bisa bangkit dari Covid yang melelahkan ini….Gooo Indonesia !!” ujar Happy.

Seperti dilaporkan kanal YouTube Azra Lombok, lebih dari 10 truk tronton raksasa berdatangan ke sirkuit jalan raya yang baru selesai dibangun tersebut, Selasa sore.

Menurut Azra, truk-truk tersebut mengangkut keperluan balap termasuk sepeda motor yang digunakan para pembalap.

Bukan hanya logistik para pembalap, dua safety car juga tampak ikut diangkut truk-truk tersebut, salah satunya Hyundai i30 fastback untuk WSBK.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini