Goks! Justin Bieber Jual Rumah di Beverly Hills, Harganya Fantastis

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Solois asal Kanada, Justin Bieber baru saja menjual rumah pertamanya dengan sang istri, Hailey Baldwin. Rumah mewah tersebut berlokasi di Beverly Hills, California, Amerika Serikat.

Dilansir dari People, Justin dan Hailey menjual rumah seluas 6.132 meter persegi beserta seluruh furnitur di dalamnya. Harganya pun fantasti, rumah mewah itu dijual seharga 112 miliar Rupiah.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber)

Terjualnya rumah mewah pelantun ‘Changes’ itu tidaklah mudah. Bieber mulai menjual rumah itu pada tahun 2019.

Pasangan ini sempat meminta bantuan presenter kondang, Matt dan Joss Altman. Mereka berdua pun bekerja di sebuah properti rumah dan membantu rumah Bieber dan Baldwin cepat laris.

Tak hanya itu, Bieber juga meminta bantuan pada tunangan Ariana Grande, Delton Gomez, agar rumah mewah itu segera terjual.

Meski begitu, banyak penggemar Bieber yang merasa sedih jika rumah tersebut dijual. Pasalnya, rumah itu merupakan kediaman pertama Bieber dan Hailey setelah menikah 2018 lalu.

Justin Bieber membeli rumah itu dengan harga 128 miliar Rupiah. Rumah yang dijuluki The Tropics ini memiliki lima kamar tidur dan tujuh kamar mandi.

Rumah tersebut pertama kali dibuat pada tahun 1932. Namun, setelah resmi dibeli Bieber, rumah itu direnovasi total dengan konsep Hollywood kasual.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini