Gokil! Fans Marvel Ini Punya 9500 Komik X-Men Senilai Rp 2,1 M

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Pemuda asal Amerika ini memecahkan rekor dunia karena memiliki 9500 komik, 500 action dan ratusan benda X-Men lainnya di kediaman pribadinya. Penggemar Marvel ini menjadi nomor wahid di seluruh dunia.

Pria bernama Eric Jaskolka menemukan cintanya pada X-Men ketika berusia 19 tahun. Pertama kali kenal X-Men karena guru sekolah yang memiliki toko komik lokal.

Sampai sekarang, seperti dilansir dari Comicbook, ia memiliki lebih dari 20 ribu item X-Men. Di antaranya 9500 judul komik yang nilainya mencapai Rp 2,1 miliar. “Apa yang membuat saya mengoleksi X-Men adalah karena ikatan X-Men dan Yudaisme serta Holocaust,” ujar Jaskolka.

Sejak mengoleksi barang-barang tersebut, banyak yang berpikir dirinya gila dan terlalu berambisi. Namun Jaskolka tak pikir panjang.

“Saya mendapat semua jenis komentar, dari yang mendukung sampai yang menghujat. Saya berharap pasangan saya nanti tetap mendukung hobi saya mengoleksi segala macam barang-barang X-Men,” katanya.

Dirinya mengatakan punya buku komik, action figure, patung, bobbleheads, boneka, kotak makan siang, sepatu bot Wolverine dari Inggris, topeng, sampai kostum X-Men.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini